S0t4's Blog

Hanya Catatan dan Mencoba Untuk Berbagi

Friday, October 30, 2015

Cara Mudah Membuat Aplikasi Smartphone (Android, iPhone, Ipad dll) Tanpa Coding

  Blogger Sejati       Friday, October 30, 2015


Saat ini penggunaan smartphone sangat meningkat pesat pemakaiannya di seluruh dunia. Bagi yang jeli melihat peluang tentu perkembangan ini sangat menjanjikan / menggiurkan untuk bisa menghasilkan uang.

Bagaimana caranya?!?!

Ya.. salah satunya dengan membuat aplikasi baik yang Gratis atau berbayar yang nantinya bisa diinstall oleh jutaan orang di smartphone mereka. Lalu darimana kita mendapatkan penghasilan? ya tentunya dari iklan yang kita pasang di aplikasi yang kita buat. Salah satunya kita bisa mendaftar dulu di admob.com sebagai publisher iklan google (sama seperti adsense untuk dipasang di website).

Nanti kalau ada waktu saya akan bagikan step-step mendaftar sebagai developer google ataupun publisher iklan google. Sekarang saya cuma ingin memberi tahu trik untuk membuat aplikasi untuk smartphone tanpa coding seperti judul artikel ini.

Tentunya untuk sebagai pengembang aplikasi di smartphone butuh skill yang tidak mudah (bagi saya sangat sulit malah). Kita harus mengerti pengkodean tingkat dewa :). Kalian bisa cari di mbah google bagaimana step-step nya untuk membuat aplikasi di smartphone seperti di android dll..

Tapi setelah menemukan platform ini, membuat aplikasi serasa mudah dan berasa seperti profesional programer :). Platform apakah itu????? ya.. silakan kunjugi


.. kalian akan menemukan jawabannya.


Kalian tidak percaya? Silakan check DISINI ya... semua aplikasinya dibuat pakai platform tersebut...


(Ngiklan dikit... :p)




Selamat Mencoba ya... 





logoblog

Thanks for reading Cara Mudah Membuat Aplikasi Smartphone (Android, iPhone, Ipad dll) Tanpa Coding

Previous
« Prev Post

No comments: