S0t4's Blog

Hanya Catatan dan Mencoba Untuk Berbagi

Sunday, August 25, 2013

Peluang Usaha Sebagai Dropshipper Dengan Biaya Minimalis

  Blogger Sejati       Sunday, August 25, 2013
CakNing merupakan dropship supplier yang didirikan oleh Henri Gunawan, praktisi internet marketing dari Surabaya. CakNing dibentuk agar mampu menjembatani antara produsen-produsen dari Surabaya dan sekitarnya, dengan para penjual agar saling menguntungkan.

Dengan bergabung bersama CakNing, para produsen mampu meningkatkan omzet penjualan karena terbantu para penjual yang berhasil menjualkan produknya. Para penjual juga terbantu dengan tersedianya produk-produk di marketplace CakNing yang siap untuk dipasarkan.
Para penjual yang bergabung bersama CakNing, dapat ikut memasarkan seluruh produk yang tersedia di dalam marketplace CakNing dengan potensi profit yang cukup besar. Profit yang diperoleh penjual mencapai 15-35% untuk setiap produk yang berhasil dijual.

Dengan sistem dropship, para penjual bisa memasarkan produk CakNing tanpa harus memiliki stok barang. CakNing akan mengirimkan produk yang berhasil dijual oleh penjual langsung ke rumah pembeli dengan data pengirim sesuai permintaan penjual yang bersangkutan.



Keuntungan ikut menjadi afiliasi dropshiper Cakning antara lain :
  1. Tidak ada minimum penjualan yang diharuskan dari CakNing. Jadi dropshiper fokus hanya untuk menjual saja. Laku tidak laku keanggotaan anda tidak akan dihapus dari cakning
  2. Biaya untuk menjadi member dropshiper sangat murah hanya RP 100.000 yang berlaku selamanya.
  3. Produk yang ditawarkan di CakNing sangat beragam dari tas, sepatu, sandal, buku, peralatan dapur dan masih banyak lagi yang lainnya. 
  4. Setiap produk yang laku dijual dropshiper akan mendapat keuntungan yang lumayan besar sekitar 15-35%
  5. Untuk promo bisa lewat offline dan online.
    Untuk penjualan offline telah disediakan katalog produk yang lengkap dan colorful yang bisa dipakai presentasi.
    Untuk online CakNing sudah menyediakan web replika yang langsung bisa dipakai promo dan juga disediakan plugin dan theme Wordpress profesional bagi yang mempunya website berbasis wordpress sehingga dalam sekejap sudah bisa upload produk cakning di websitenya masing masing.
Contoh produk yang ditawarkan bisa dilihat di toko jual lock n lock product.

Tunggu apa lagi silakan ikut bergabung dan ciptakan peluang usaha anda sendiri..

logoblog

Thanks for reading Peluang Usaha Sebagai Dropshipper Dengan Biaya Minimalis

Previous
« Prev Post

No comments: