S0t4's Blog

Hanya Catatan dan Mencoba Untuk Berbagi

Wednesday, November 16, 2016

Font Keren untuk Design Maupun Video Kamu

  Blogger Sejati       Wednesday, November 16, 2016
Dulu saya sangat kesulitan dalam memilih font untuk dipakai di video presentasi ke client. Di internet memang banyak sekali situs yang meyediakan font baik itu yang berbayar maupun FREE. Diantaranya daFont.com,1001 Free Fonts dan lainnya hanya dengan search di google misal dengan kata pencarian "free font download".

Justru dengan banyaknya font yang bertebaran tersebut membuat kepala tambah pusing memilih font yang mana mau digunakan :D...
Dan terus terang itu banyak membuang waktu saya.

Belajar dari pengalaman tersebut saya kemudian berusaha membuat cara mempercepat proses pemilihan kombinasi font yang digunakan dengan cara ngelist font yang digunakan di design yang saya anggap kombinasinya bagus kedalam tabel.

Ini hasilnya :

Itulah sebagian hasil pengumpulan kombinasi font yang saya dapatkan.
Ini cukup memudahkan saya selanjutnya untuk memilih font yang cocok untuk design saya. Tinggal download font nya dari internet dan pasang (semua font ini Gratis dan bisa didownload di internet).


Oh ya.. sebagian besar kombinasi font ini saya peroleh dari Levidio Storyboard loh.. Bisa dilihat disini -- >  https://goo.gl/D1Aabh


logoblog

Thanks for reading Font Keren untuk Design Maupun Video Kamu

Previous
« Prev Post

No comments: